Senin, 05 Oktober 2015

Terapis Pengobatan Alami Sirr Al-Asor



PROFIL TERAPIS


Pondok Pengobatan Alami “Sirr Al-Asror” di dirikan olah Ahmad Muhibbuddin, yang biasa akrab di panggil Gus Muhib. Gus muhib merupakan praktisi di dunia pengobatan alternatif yang menemukan beberapa gabungan metode pengobatan alami untuk efektifitas percepatan penyembuhan. Gus Muhib merupakan pendiri sekaligus terapis Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror.

Darah penyembuh (ketabiban) dan spiritualis mengalir dari Sang Ayah, Ayah beliau merupakan penyembuh spiritualis yang cukup dikenal masyarakat Lamongan, Jawa Timur. Sebelum ayahnya wafat, Sang Ayah mewariskan ilmu-ilmu rahasianya kepada Gus Muhib karena selain dianggap paling berbakat dibandingkan anak-anaknya yang lain, beliau adalah anak laki-laki tunggal dari tiga bersaudara.

Dalam hal pendidikan formal, Gus Muhib tercatat sebagai seseorang yang perna nyantri atau alumni di berbagai Pondok Pesantren, dan Gus Muhib adalah  Sarjana Filsafat Tasawuf dari salah satu Universitas Islam Negeri di Surabaya.

Menurut pria asal Lamongan Jawa Timur ini, kecintaanya dibidang spiritual dan penyembuhan di mulai sejak Gus Muhib masih kecil. Ayah Gus Muhib-lah yang ikut andil dalam membentuk kepribadian dan minatnya dalam bidang spiritual dan penyembuhan. Gus Muhib sering terlibat langsung membantu menangani berbagai macam masalah dan keperluan dari banyak tamu atau pasien Sang Ayah dan dari sinilah bakat Gus Muhib mulai terasa.

Kemampuan terapi pengobatan alternatif spiritualis yang Gus Muhib tekuni selain dari Sang Ayah, juga hasil dari latihan tirakat atau seni olah kebatinan yang dijalani sejak Gus Muhib masih remaja. Bakat Gus Muhib dalam bidang spiritual dan intuisinya sudah terlihat sejak usia belia, sehingga tidak jarang Gus Muhib menjadi tempat bertanya dan konsultasi berbagai masalah kehidupan oleh tetangga, saudara serta teman-temannya yang sedang punya masalah.

Pada usia remaja, ketika teman-teman beliau lebih suka bermain dan berhura-hura, Gus Muhib justru memanfaatkan waktunya untuk mempelajari teknik-teknik penyembuhan (akupresur, totok jari, totok gotri, bekam, gurah, akupunture, terapi listrik, dll) dan beliu juga mempelajari lebih dalam ilmu spiritual dari berbagai aliran, termasuk aliran Ilmu Hikmah yang mengkaji rahasia huruf dan ayat dan Ilmu Metafisika Modern yang menggunakan kekuatan pikiran, berbagai aliran tenaga dalam, serta ilmu supranatural lainnya.

Sudah ribuan orang terbantu dengan terapi alami yang dilakukan oleh Gus Muhib. Menurut pria yang pernah nyantri di Pondok Pesantren Tebuireng Jombang ini : “Mengutip dari hadis Nabi : Likulli Dain Dawaun”. (Setiap penyakit itu pasti ada obatnya). Melalui tangan Gus Muhib dan tentu saja atas kehendak Allah, banyak pasien yang tertolong dan merasakan manfaatnya.

Ketika ditanya mengapa memilih menjadi terapis spiritual dan herbal, Gus Muhib menjawab: "Saya hanya menjalankan peran yang diberikan oleh Allah. Setiap manusia itu kan menjalankan peranannya sesuai kemampuan dan keahlian masing-masing. Ada yang berperan sebagai arsitek, dokter, pengacara, pedagang, pengusaha, karyawan dan sebagainya. Saya merasa dititipi keahlian spiritual dan herbal oleh Allah, maka saya merasa terlalu egois apabila saya simpan pengetahuan saya sendiri. Makanya saya memberikan pelayanan untuk membantu masyarakat luas”.

Gus Muhib juga menjelaskan, apapun peran kita di dunia, selama itu baik dan berguna untuk banyak orang, maka terimalah peran itu sebagai jalan amal ibadah. Seorang dokter bisa beribadah dengan membantu pasien, pedagang bisa beribadah dengan jual-beli yang jujur, pengacara bisa beribadah dengan menegakkan keadilan dan seterusnya. Sedangkan Gus Muhib sendiri beribadah dengan memberikan layanan terapi spiritual dan herbal kepada orang-orang yang membutuhkannya. Baik secara langsung bertemu dengan Gus Muhib atau ataupun jarak jauh
Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena