Senin, 05 Oktober 2015

Metode Terapi Sirr Al-Asror




METODE TERAPI



Ada tiga hal yang tidak bisa dilepaskan dari Pondok Pengobatan Alami “Sirr Al-Asror”, yakni Bukti Medis, Kualitas Terapi (Totok Meredian, Longevitology dan Ramuan Herbal), dan Spiritual.

Mengapa demikian? Pondok Pengobatan Alami “Sirr Al-Asror” selalu melandaskan pengobatannya pada bukti-bukti medis. Ketika pertama kali seorang pasien datang ke Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror untuk berobat, pasien akan diminta atau ditanya tentang hasil rekam medis atau pengobatan medis yang pernah dijalani, terutama bagi penderita penyakit kronis.

Begitu pun setelah menjalani terapi dan pengobatan, Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror juga akan menyarankan untuk melakukan pemeriksaan ke laboratorium atau pemeriksaan oleh dokter ahli.

Pemeriksaan medis itu disyaratkan atau disarankan semata-mata untuk memastikan, sekaligus meyakinkan pihak pasien tentang penyakit yang dideritanya. Dengan begitu, pasien pun semakin yakin bahwa metode terapi dan ramuan herbal yang diberikan Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror juga tepat, sesuai dengan jenis penyakitnya.

Demikian pula dengan pemeriksaan lab setelah menjalani pengobatan bertujuan untuk mengetahui secara pasti, apakah benar penyakit sang pasien telah sembuh setelah menjalani pengobatan di Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror.

Hal kedua yang melekat pada Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror adalah kualitas metode terapi dan ramuannya. Dalam hal metode terapi, Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror mengunakan berberapa metode terapi alami, yakni Terapi Totok Meredian, Longevitology dan Terapi Herbal.

Totok Meredian adalah salah satu metode pengobatan dalam kedokteran tradisional Tiongkok, yang sudah diwariskan turun temurun di Tiongkok selama ribuan tahun. Prinsip dan mekanisme pengobatan dengan menotok titik meredian ini adalah berdasarkan toeri meridian, teori organ dalam dan teori Qi (medan energi) dan darah sebagai fundamen, melalui  kemampuan teknik pengobatan, menyelaraskan peredaran Qi dan darah, membangkitkan fungsi penyelarasan tubuh manusia secara keseluruhan, agar tercapai efek mencegah dan menyembuhkan penyakit secara maksimal.

Sedangkan Terapi Longevitology diartikan sebagai "studi tentang kehidupan yang panjang", terapi ini merupakan salah satu dari beberapa metode penyembuhan dengan menyelaraskan aliran energi ke seluruh tubuh untuk meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyembuhkan dirinya sendiri. Terapi Longevitology merupakan terapi komplementer dan merupakan metode penyembuhan alami yang terpusat pada energi kehidupan universal. Energi Terapi Longevitology merupakan sebagai energi kehidupan pada tingkatan yang paling efektif dengan getaran maksimal untuk memperbaiki jaringan atau sel-sel dalam tubuh yang mati. Terapi Longevitology memberikan mekanisme perlindungan terhadap berbagai bentuk gejala negatif. Teori umum kesehatan dan penyakit yang mendasari Longevitology adalah kesehatan yang baik adalah hasil dari energi dan darah yang mengalir lancar melalui sistem organ tubuh.

Selain memberikan Terapi Totok Meredian dan Longevitology, Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror juga memberikan Terapi Obat Herbal kepada pasiennya untuk dikonsumsi setiap harinya. Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror sangat selektif dalam memilih bahan-bahan ramuan herbalnya. Hanya kualitas tanaman herbal terbaik yang dipergunakannya.

Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan herbal alami yang telah teruji secara klinis dan spiritualis. Bahan herbal, baik yang berupa daun kering (rebus) dan yang dijadikan sebagai racikan kapsul 100% halal dan merupakan bahan berkualitas dengan memanfaatkan kandungan herbal secara maksimal.

Ramuan herbal Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror merupakan warisan khazana keilmuan pengobatan tradisional dari nenek moyang, dibuat secara turun temurun dan telah gunakan serta dibuktikan sejak tahun 1920 hingga saat ini. Produk Herbal Pondok Pengobatan Alami Sirr-Asror sebagian besar terdiri dari simplisia kering utuh (daun, rempah, dan akar-akaran kering utuh) di racik sedemikian rupa untuk berbagai macam jenis penyakit, dan juga tersedia jenis herbal serbuk murni sebagai pelengkapnya.

Dalam mengambil tanaman herbal tersebut pun dilakukan melalui proses spiritual yaitu dengan cara meminta izin kepada tanaman herbal yang akan dicabut serta memohon kepada Allah. Kami yakin dan percaya bahwa ketika tanaman diperlakukan dengan selayaknya dan diambil dengan cara yang baik, maka ia akan rela dan dengan senang hati untuk dimanfaatkan oleh manusia untuk berbagai keperluan. Sehingga hasilnya pun akan bisa lebih maksimal. Selain itu, obat herbal di Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror telah diproses dengan beberapa tahapan spiritual sehingga memiliki daya energi yang sangat kuat. Mulai dari pemurnian energi, penyerapan energi dari alam, pelipatgandaan energi, penguncian energi, dan penyelarasan energi kepada para penggunanya

Metode terapi dan kondisi bahan ramuan herbal sangat menentukan kualitas obat yang dihasilkan. Dan pada gilirannya tentu saja juga menentukan khasiat ramuan itu ketika dikonsumsi oleh pasien.

Sedangkan hal ketiga yang menjadi ciri khas Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror adalah spiritual atau kekuatan do’a. Dalam setiap mengobati pasiennya, Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror sudah pasti akan menyertainya dengan doa. Sang pasien juga diberi air do’a untuk diminumnya.

Mengapa? Sebab tanpa ridlo Allah, tidak mungkin pengobatan yang dilakukan bisa menyembuhkan pasien. “Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asror hanyalah sarana, yang menyembuhkan adalah Allah,”.
       
Selain ketiga hal tersebut, hal lain yang selalu ditekankan oleh Pondok Pengobatan Alami Sirr Al-Asor kepada para pasien adalah mengenai gaya hidup dan pola makan. Pasalnya dua hal ini juga sangat menentukan penyakit yang diderita seseorang.

Pengobatan Alternatif Sirr Al-Asror. Gambar tema oleh konradlew. Diberdayakan oleh Blogger.

© Pengobatan Alami, AllRightsReserved.

Distributed By:Pahul Singh Designed by ScreenWritersArena